EXCELLENT SERVICES
SERTIFICATE AWARD
Sesuai Surat Edaran Ka. Badan PTSP Nomor 69 tahun 2015. Tentang Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) maka PTSP Kelurahan Kramat Jati telah melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) berdasarkan permohonan yang masuk dan diterima dengan metode random sampling sebagai berikut:
Sampel diambil dengan memberikan kartu nama petugas front office yang melayani pemohon untuk dimasukan kedalam kotak Survey Kepuasan Masyarakat(SKM) dengan kriteria sebagai berikut:
Metode Survey:
N=Populasi = Jumlah Pemohon Yang Telah Selesai Mengajukan Permohonan Izin/Non
Izin Dalam 1 (Satu) Triwulan
n=Sampel = Jumlah Responden Yang Telah Selesai Mengajukan Permohonan
Izin/NonIzin Yang diberikan Kartu Nama dalam 1 (satu) Triwulan ditetapkan
dengan menggunakan tabel Krecjie.
1. Setiap petugas Front Office akan diberikan 10 buah kartu nama untuk diberikan kepada
responden dan dimasukan ke Kotak SKM
2. Kotak IKM akan dibuka setiap Pukul 15.30 WIB dan dihitung perolehan nilai point setiap
petugas FO berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan dan dilaporkan pukul 15.45 WIB.
Kriteria Berdasarkan 5 Indikator pada SE Ka. Badan No.69 Tahun 2015 :
Survey SKM Bulan Juli
PEMBERIAN PENGHARGAAN SERTIFIKAT EXCELLENT SERVICES KEPADA ESA REZI OVIYANTI
Hari Kamis, 30 Juli 2015
Survey SKM Bulan AGUSTUS 2015
PEMBERIAN PENGHARGAAN SERTIFIKAT EXCELLENT SERVICES KEPADA HERU PAMILIH
Hari JUMAT, 28 AGUSTUS 2015
PUKUL 12.30 WIB
Tidak ada komentar:
Posting Komentar